Home » , » Tips Agar Kulit Wajah Putih Alami

Tips Agar Kulit Wajah Putih Alami



Pengen punya kulit wajah putih alami ? Wajah putih dan alami adalah dambaan setiap wanita, sehingga tidak sedikit wanita yang akhirnya menggunakan berbagai kosmetik wajah yang belum terjamin keamanannya untuk kulit. Mungkin perlu untuk diketahui, bahwa kosmetik pemutih wajah yang tidak alami seringkali mengandung bahan mercuri yang di ketahui menjadi penyebab kanker, mungkin tidak di rasakan dalam jangka waktu yang pendek tetapi akan berakibat fatal jika sering menggunakannya. 
 
Tips Agar Kulit Wajah Putih Alami
Nah kali ini Informasi Kesehatan dan Kecantikan akan berbagi tips agar kulit wajah putih alami tentunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah di lingkungan sekitar kita. Berikut tips Agar Kulit Wajah Putih Alami :

  • Memutihkan wajah dengan teh
    Ambil beberapa kantong teh celup bekas dan masukkan di wadah yang berisi air panas. Dengan catatan cukup isi air panas setengah saja dari wadah. Kemudian dekatkan wajah dengan wadah yang berisi kantong teh dan air panas. Jarak antara wajah dan baskom sebaiknya kurang lebih 30 cm. Lakukan selama 15 menit untuk kulit wajah berminyak dan 5 menit saja untuk kulit wajah kering. Lakukan setiap hari secara teratur.
  • Tips membutihkan wajah dengan susu
    Tuangkan beberapa tetes susu pada kain yang halus, kemudian usapkan pada wajah sampai merata. Kemudian bilas hingga bersih. Lakukan hal ini sebelum anda tidur malam dan secara teratur. Susu akan menghilangkan sel kulit mati dan akan membuat wajah lebih putih bersih.
  • Cara memutihkan wajah dengan Pepaya
    Caranya ambil daging pepaya secukupnya dan campurkan dengan putih telur dan air perasan jeruk nips, kemudian aduk secara merata hingga menjadi seperti krim/pasta. Oleskan ke wajah sebagai masker dan tunggu selama 20 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat dan keringkan.
  • Cara alami memutihkan wajah dengan Alpukat
    Gosokkan Alpukat secara lembut ke bagian wajah dan biarkan selama 15 menit. Jika sudah maka basuhlah dengan menggunakan air dingin dan lakukan ini setiap pagi dan sore. Alpukat banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit
Itulah sedikit tips agar kulit wajah putih alami, Jangan lupa sempurnakan kecantikan wajah anda dengan sikat dan ketika lemah lembut seorang wanita Indonesia. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar