Home » , » 6 Tips Agar Terlihat Lebih Cantik

6 Tips Agar Terlihat Lebih Cantik



Wanita mana sih yang gak mau terlihat cantik ? semua wanita juga pasti ingin setiap hari disemua kondisi terlihat cantik. Sehingga tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan demi tetap terjaga kecantikannya. 
 
Agar Terlihat Lebih Cantik
Padahal kalo kita mau melihat kembali yang ada disekitar begitu banyaknya hal yang bisa membuat kita tampil tetap cantik.Berikut ini 6 tips agar terlihat lebih cantik yang bisa kita lakukan :

 1. Perbaiki Pola Tidur Anda
Terlalu banyak tidur dan kurang tidur merupakan hal yang tidak baik. Rata-rata berat kepala 7-8 pound itu karena banyak tekanan saat kita meletakkan wajah saat tidur dimalam hari. Jumlah kerutan mendadak bertambah karena posisi tidur salah seperti tengkurap terlalu lama.

2. Jaga Kesehatan Gigi Anda
Wanita akan tampak lebih cantik dengan kilauan gigi putih bersih dan sehat. Aroma mulut yang harum juga sangat penting bagi kecantikan seorang wanita, maka rajin membersihkan  dan menyikat gigi sangat perlu untuk dilakukan.

3. Jaga Keindahan kulit kaki dan lengan dengan Moizturizer .
Gunakan moizturizer untuk kaki dan lengan Anda untuk terlihat lebih cantik. Karena sebagian pria melihat wanita dari kakinya. Mereka percaya, kalau kaki wanita terlihat cantik dan mulus, maka bagian lainnya juga akan terlihat lebih indah.

4. Jaga dan Rawat Keindahan Rambut Anda
Lucu kan kalo pengen terlihat cantik tapi tidak punya rambut alias gundul. Maka jaga dan rawat rambut indah setiap malam agar keindahan rambut semakin membuat anda tampil lebih cantik.

5. Gunakan Night Cream
Untuk meremajakan kulit gunakan night cream sebelum pergi tidur setelah wajah Anda dibersihkan. Pilih cream perawatan kulit yang dapat memperbaharui sel kulit, mengurangi garis kerut, kaya mineral, mengecilkan pori-pori wajah. Efek wajah lebih putih itu hanya bonus saja, yang penting kulit sehat dan Anda bisa terlihat lebih cantik.

6. Minum Vitamin E
Vitamin E sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit kita. Perbanyak makan sayur dan buah-buahan jika diperlukan konsumsi Ever E250 secara rutin untuk miliki cantiknya kulit sehat.

Baca juga : Tutorial Hijab Segi Empat Modern Simple dan Modis Terbaru 2016

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan agar seorang wanita terlihat lebih cantik. Dan perindah kecantikan Anda dengan perilaku yang lemah lembut maka akan Anda dapatkan kecantikan wanita sejati. Selamat mencoba dan ikuti artikel kesehatan kami selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar