Home » , » Mengatasi Jerawat Dengan Strawberry

Mengatasi Jerawat Dengan Strawberry

Mengatasi Jerawat Dengan Strawberry--Begitu banyak bahan alami di negeri ini yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Baik buah-buahan ataupun tanaman obat, tersebar dari sabang sampai merauke. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat secara alami adalah strawberry.


Ya buah dengan warna merah yang menggoda ini, begitu bermanfaat untuk mengatasi jerawat. Kandungan vit C pada strawberry dapat membantu mendamaikan radang jerawat dan dapat membantu mengempeskan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering.
Mengatasi Jerawat Dengan Strawberry

Lalu bagaimana caranya agar strawberry dapat membantu mengatasi jerawat di wajah Anda. Tanpa panjang lebar yuk kita simak bersama tips cara mengatasi jerawat dengan strawberry dibawah ini :

Untuk mengatasi jerawat haluskan 2 buah strawberry segar lalu tambahkan 1 sendok madu dan ½ sendok makan perasan lemon segar. Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu gunakan masker strawberry pada wajah secara merata, diamkan lebih kurang selama 20 menit atau hingga mongering. Kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan, sebaiknya gunakan handuk yang lembuk untuk mengeringkan wajah anda dari air, agar tak melukai wajah anda.

Nah itulah cara mengatasi jerawat dengan strawberry, cukup mudah bukan. Selain dapat mengatasi jerawat, masker strawberry juga sangat membantu untuk membuat wajah Anda menjadi segar kembali. Tentunya untuk mendapatkan hasil maksimal, cara mengatasi jerawat dengan strawberry tidak hanyak dilakukan sekali saja, gunakan cara ini  sekali dalam seminggu. Semoga bermanfaat.

Silahkan berbagi cara mengatasi jerawat dengan strawberry ini kepada teman, sahabat dan saudara. Baik melalui email, facebook, twitter agar semua orang yang Anda sayangi juga merasakan manfaatnya dan mereka juga akan bangga dengan kulit wajah yang bersih, cerah dan tanpa jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar