Home » , » Alami menghilangkan jerawat pada wajah

Alami menghilangkan jerawat pada wajah

Menghilangkan jerawat tergolong gampang gampang susah, bagi yang memiliki dana besar tentu sangat mudah untuk menghilangkan jerawat, tinggal datang ke klinik kecantikan dan hilang jerawat. Namun bagi anda yang mengalami keterbatasan dana untuk perawatan jerawat maka sekarang ada berita gembira. Karena untuk menghilangkan jerawat secara alami dapat menggunakan tips berikut ini : 

Jeruk nipis dan mawar 
Campurkan air perasan jeruk nipis dengan air mawar, lalu oleskan pada wajah dan biarkan selam kurang lebih hingga 15 menit dan bilas dengan air hangat secara rutin kurang lebih 10 hari untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

Menggunakan Putih Telur 
Ambil ptih telur dan oleskan pada wajah lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Putih telur pada wajah dapat mengurangi minyak penyebab timbulnya jerawat pada wajah. 2. 

Pasta gigi
Gunakan pasta gigi yang berbentuk pasta bukan berbentuk gel. Oleskan pasta ke bagian jerawat seukuran biji kacang setiap malam sebelum tidur lalu bilas dengan air hangat ketika bangun pagi 

Buah Tomat 
Buah tomat efektif untuk menghilangkan komedo hitam pada wajah. Iris buah tomat menjadi dua bagian dan oleskan cairan pada buah tomat pada bagian wajah dan biarkan hingga 10 menit lau bilas 

Lidah Buaya 
Ambil lidah buaya dan potong menjadi beberapa bagian, lalu oleskan bagian dalam lidah buaya pada bagian jerawat selama dua kali sehari. Lidah buaya tergolong cepat untuk menghilangkan jerawat maupun bekas jerawat yang nampak pada wajah. 

Bawang Putih 
Ambil bawang putih dan tumbuk hingga halus lalu oleskan bawang putih pada bagian yang berjerawat selama 10 menit setiap hari. 

Bersihkan wajah setiap hari 
Merawat kebersihan wajah secara rutin dapat membantu menghilangkan jerawat secara pelahan lahan tanpa harus bingung dan keluar uang banyak. Namun anda harus ekstra sabar untuk metode terakhir ini.

0 komentar:

Posting Komentar