Home » » Mengenai Bahaya Ancaman Kulit Kering

Mengenai Bahaya Ancaman Kulit Kering

Salah satu musim yang dapat mengancam kesehatan kulit Anda adalah musim panas. Saat musim panas tiba, suhu akan meningkat dan menyebabkan kegerahan pada semua orang, baik dengan lebih banyak mengeluarkan keringat bahkan dapat mengancam kesehatan kulit Anda, namun musim ini juga merupakan musim yang paling ditunggu-tunggu karena merupakan musim liburan.

Maka dari itu, sebelum Anda beraktivitas pada saat musim panas, sebaiknya hindari beberapa kegiatan berikut ini :
 • Berenang Klorin yang dicampurkan untuk menetralkan air kolam renang, bisa membuat kulit Anda kering bahkan dapat menyebabkan timbul bintik – bintik merah jika Anda salah satu orang yang sensitif.
 • Berjemur Jika Anda terlalu lama menjemurkan diri di bawah sinar matahari yang terik akan menyebakan kulit kering dan kanker kulit.
 • Dehidrasi Suhu yang meningkat akan menyebabkan lebih banyak keringat keluar, oleh karena itu minumlah lebih banyak dengan proposi 8-12 gelas sehari untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh.
 • Air Conditioner Banyak berdiam diri di dalam ruang ber-AC akan membuat kulit Anda kering dan bersisik.
• Mandi air panas Mandi dengan air panas akan menimbulkan sensasi hangat dan nyaman pada tubuh, namun apabila berlebihan maka akan membuat kulit Anda menjadi kering dan tidak sehat.

0 komentar:

Posting Komentar