Home » » 4 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

4 Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Kali ini kami akan membahas tentang cara menghilangkan bulu ketiak yang identik dengan mereka yang ingin tampil lebih percaya diri. Bulu ketiak mulai tumbuh ketika seseorang beranjak pubertas. Tumbuhnya bulu tersebut dipengaruhi oleh faktor genetik. Oleh karena itu munculnya bulu halus di sekitar ketiak merupakan hal yang wajar bagi pria maupun wanita. Akan tetapi berbeda dengan pria yang sering kali mempertahankan bulu tersebut, kebanyakan wanita ingin tampak lebih bersih.

Nah, berbagai cara menghilangkan bulu ketiak dilakukan oleh wanita agar mereka merasa dirinya bertambah cantik. Mengapa? sebab bulu ketiak bagi wanita ialah momok yang terlihat buruk jika mereka memilikinya pada tubuh masing - masing. Untuk itu, setiap wanita sering mencari cara untuk menghilangkan bulu ketiak. Cara tersebut sendiri terbagi 3 macam, yakni mencukur/mencabut, menggunakan bahan herbal alami, atau dengan cara modern.

Berikut disajikan beberapa informasi:

cara menghilangkan bulu ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Mencabut dan mencukur bulu ketiak
Cara paling simpel dan murah untuk menghilangkan bulu ketiak ialaha dengan mencabut dan mencukurnya. Baik pisau cukur elektrik maupun manual semuanya dapat digunakan tergantung cara anda masing - masing. Setelah anda selesai mencukur, bulu ketiak tentu akan tumbuh lebih cepat dan rasa gatal akan muncul bersamaan dengan proses tumbuhnya bulu ketiak yang baru.

Mencabut menggunakan pinsetSeringkali seseorang mencabut bulu ketiaknya ketika beranjak remaja. Biasanya setelah anda mencabut bulu ketiak menggunakan pinset akan meninggalkan bekas rasa sakit yang berwarna merah. Namun bulu ketiak akan sulit tumbuh lagi karena telah tercabut sampai akarnya.

Menggunakan bahan herbalKunyit dan merica adalah beberapa contoh bahan herbal yang dapat digunakan sebagai penghilang bulu ketiak. Kunyit yang telah dicelupkan pada larutan kapur sirih dioleskan setelah mencabut bulu ketiak. Hal tersebut dimaksudkan agar bulu ketiak sukar tumbuh kembali. Sedangkan merica, haluskan 20 biji merica dan 3 butir kapur barus, lalu campurkan dengan minyak tanah. Ramuan ini dapat membuat bulu ketiak anda rontok dengan mengoleskannya.

Dengan cara modernElektrolisis dan laser adalah cara lain yang dapat anda gunakan jika memiliki uang lebih. Metode tersebut dikenal ampuh untuk mengatasi bulu ketiak karena membuat bulu sulit tumbuh. Meskipun laser memiliki harga yang sangat mahal, tapi tentu manfaatnya sebanding dengan pengorbanan.

Sedangkan elektrolisis sendiri dapat pula menghentikan pertumbuhan bulu ketiak. Yakni dengan memasukkan aliran arus listrik melalui folikel pada pori - pori kulit. Kedua metode ini membutuhkan penanganan profesional dari dokter ahli.

Sebenarnya masih ada dua metode lagi, yakni waxing dan hair removal cream. Cara tersebut yang paling sering digunakan di salon kecantikan.

Terima kasih telah membaca informasi mengenai cara menghilangkan bulu ketiak. Jika anda rasa artikel tersebut bermanfaat, nah maka bagikanlah ke teman, saudara, dan keluarga anda melalui tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Jangan lupa tinggalkan komentar pula.


Sumber :http://perempuan2014.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar