Home » » Bahan alami pembakar lemak dalam tubuh

Bahan alami pembakar lemak dalam tubuh

Tidak hanya dengan olah raga saja anda dapat membakar lemak anda. Karena sebenarnya ada bahan alami yang dapat anda sediakan untuk membakar lemak anda, seperti : 

1. Antioksidan yang terkandung dalam kunyit dapat mencegah liver mengalami kerusakan. Kunyit dapat menyehatkan liver dengan cara meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak. Selain itu, kunyit juga mampu mengurangi jumlah lemak dalam tubuh. 

2. Bawang mengandung zat yang dapat memecah penumpukan lemak. Zat itu adalah phytochemical yang terdapat dalam bawang putih dang bawang merah. Selain memecah lemak, bawang juga dapat menurunkan kolestrol, membunuh kuman serta melindungi tubuh anda dari resiko penyakit jantung. 

3. Cabai mengandung capsaicin yang dapat mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh anda. Sebab cabai dapat menambah rasa panas pada tubuh agar metabolime meningkat. 

4. Kelebihan gula menjadi penyebab penumpukan lemak. Selain meningkatkan kadar gula, pengunaan kayu manis juga dapat menjaga energi tubuh anda. 

Tips : tambahkan rempah – rempah tersebut kedalam masakan anda, agar anda mendapatkan manfaat yang terkandung dalam bahan – bahan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar