Home » , » Bahan Alami Yang Dapat Membuat Bibir Anda Merah Merona.

Bahan Alami Yang Dapat Membuat Bibir Anda Merah Merona.

Jika sebelumnya kami berbagi tentang penyebab bibir menjadi gelap, kali ini kami akan berbagi untuk anda tentang bahan alami yang bisa membuat bibir anda merah merona.

Jika bibir anda terlanjur menjadi gelap akibat beberapa sebab sebelumnya, dan  ingin mendapatkan kembali bibir merah merona, anda tak harus melalukan tato ataupun operasi bibir. Banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk mencerahkan kembali bibir anda.

Tentu saja penggunaan bahan alami ini tidak dengan waktu yang cepat dan instan membuat bibir anda menjadi cerah kembali. Namun penggunaan bahan alami untuk membuat bibir anda merah merona tidak membawa efek samping seperti halnya produk-produk kosmetik yang belum terjamin pula keamanannya.
minyak zaitun untuk membuat bibir merah merona


Seperti yang dilansir oleh Indiatimes.com, berikut adalah bahan alami yang bisa membuat bibir anda merah merona yang bisa Anda coba:

Mentimun

Untuk membuat bibir merah merona, parut mentimun dan gunakan sebagai masker bibir, diamkan hingga mengering, lalu bersihkan. Masker mentimun tidak saja membuat bibir anda cerah, masker mentimun juga akan melembabkan bibir anda.

Lemon.
Tidak saja bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, tapi lemon juga bisa digunakan untuk mencerahkan bibir anda. Caranya iris lemon lalu oleskan pada bibir anda, biarkan beberapa saat. Lemon akan membuat bibir anda lebih segar dan cerah.

Buat Bit
Buah bit sangat bermanfaat untuk meningkatkan tekanan darah, selain itu buah bit juga dapat mencerahkan dan memerahkan bibir anda. Caranya parut buah bit kemudian gunakan sebagai masker pada bibir dan biarkan selama 5-10 menit. Lalu bersihkan dengan air, lalukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan bibir merah merona.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun bermanfaat untuk melembabkan dan mencerahkan bibir. Caranya pijat bibir anda dengan minyak zaitun sebelum tidur malam. Biarkan hingga keesokan harinya dan bilas saat Anda mandi di pagi hari.

Gula
Gunakan gula untuk membuat scrub, lalu aplikasikan pada bibir dengan pijatan lembut dan gerakan melingkar. Gula merupakan agen yang ampuh menghilangkan sisa kulit mati. Untuk membuat scrub gula bisa dicampurkan bahan-bahan alami diatas.

Itulah bahan alami yang dapat membuat bibir anda merah merona, selamat mencoba dan semoga berhasil. Silahkan berbagi dengan teman, sahabat dan saudara melalui facebook, twitter atau email agar mereka juga merasakan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar