Home » , » Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami



Kulit wajah halus tanpa jerawat adalah idaman setiap wanita, namun tak bisa dipungkiri jerawat muncul karena banyak faktor, baik faktor hormon ataupun pengaruh gaya hidup yang tidak sehat. Selama ini untuk wanita perkotaan, lebih banyak yang menempuh cara perawatan ke Salon ataupun secara medis lainnya.
 
cara menghilangkan jerawat secara alami
Caramenghilangkan jerawat secara alami ini mungkin hanya sekedar alternatif buat Anda yang bermasalah dengan jerawat, karena pada dasarnya kebanyakan wanita lebih suka menggunakan produk bermerek. Bukan berarti cara menghilangkan jerawat secara alami tidak manjur, menggunakan produk-produk bermerek juga tidak salah, tapi menggabungkan keduanya mungkin akan lebih manjur lagi.

Caramenghilangkan jerawat secara alami yang bisa dilakukan sebenarnya cukup banyak. Diantaranya adalah sebagai berikut, Anda bisa memilih yang paling sesuai:

Makan Bawang Putih
Disamping baunya yang agak keras, ternyata bawang putih dapat menghancurkan bakteri penyebab jerawat di dalam pori-pori kulit. Bawang putih juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Mengkonsumsi bawang putih setiap hari akan membuat Anda cantik juga sehat.

Menyinari Kulit dengan Matahari
Sinar matahari mengandung vitamin D yang berguna bagi kulit dan kulit perlu sinar matahari paling tidak 15 menit perhari. Sinar matahari juga dapat menghancurkan lemak di kulit yang seringkali menjadi pemicu timbulnya jerawat. Sebaiknya sinari kulit dengan sinar matahari pagi yang sehat (sebelum pukul 10.00).


Konsumsi Oxalic Acid
Oxalic Acid dapat mengatasi berbagai masalah kulit. Oxalic Acid dapat diperoleh dengan mengkonsumsi cashew nut atau kacang almond.

Bersihkan Tubuh dari Racun
Pembersihan racun dari dalam tubuh atau detoksifikasi bisa dilakukan secara alami, yaitu dengan cara banyak mengkonsumsi air putih. Racun dalam tubuh Anda akan keluar lewat keringat serta air seni.
 
Jika jerawat sudah begitu mengganggu Anda, mungkin cara menghilangkan jerawat secaraalami di atas bisa Anda terapkan sebagai alternatif untuk membasmi jerawat yang membandel.Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar