Home » » Kebiasaan yang membuat anda panjang umur

Kebiasaan yang membuat anda panjang umur

Semua orang yang hidup di dunia ini pasti ingin sehat, selain sehat semua orang juga menginginkan agar dapat memiliki umur yang panjang. Namun anda jangan menginginkan usia panjang dengan cara yang mudah. Karena apabila anda menerapkan gaya hidup yang sehat maka anda dapat dengan mudah memiliki umur yang panjang.

Jika anda menginginkan usia panjang, maka anda harus mempersiapkan tubuh anda agar tidak terserang berbagai penyakit. 

Berikut ini adalah cara yang dapat anda lakukan agar tubuh anda terhindar dari ancaman penyakit dan juga memiliki umur yang panjang :

1. Mengonsumsi sayuran dan buah
Jika anda mengonsumsi banyak sayur dan buah, maka anda akan terhindar dari penyakit kronis yang bisa menyerang tubuh anda. Anda pun juga dapat mempunyai berat badan ideal dan tentunya memilik usia yang lebih panjang. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi dan antioksidan sangat baik untuk tubuh anda.

2. Asam lemak omega-3

Makanan ini dapat dipercaya sebagai cara yang dapat membuat umur panjang. Peneliti mengungkapkan bahwa mereka menemukan suatu hasil penelitian yang menyatakan bahwa orang yang memiliki EPA dan DHA yang tinggi mampu mencegah kemungkinan terkena resiko penyakit jantung. 

0 komentar:

Posting Komentar