Home » » Heboh 3 Bahan Alami Ini Mampu Memutihkan Kulit.

Heboh 3 Bahan Alami Ini Mampu Memutihkan Kulit.

Heboh 3 Bahan Alami Ini Mampu Memutihkan Kulit.--Saat ini produk pemutih kulit begitu banyak dijual dipasaran, Namun tentu anda harus berhati hati terhadap efek samping yang ditimbulkan. Jika kurang tepat dalam pemilihan produk bisa berakibat fatal, bukan kulit putih yang didapatkan, malah kulit jadi gosong dan alergi.

Baru-baru ini sebuah situs kecantikan totalbeauty.com melansir 3 bahan alami yang mampu memutihkan kulit, dan kabar gembiranya lagi 3 bahan ini sangat begitu mudah dan murah didapatkannya.
Nah apa saja 3 bahan alami yang mampu memutihkan kulit, yuk kita simak bermasa dibawah ini :

                                                                Pertama Bengkoang.
bengkoang untuk memutihkan kulit

Sejak lama bengkoang digunakan wanita Indonesia untuk masker alami. Tak dipungkiri manfaat masker bengkoang selain memberikan kesejukan pada kulit, masker bengkoang mampu memutihkan kulit secara alami. Bagaimana cara penggunaannya ? Kupas bengkoang terlebih dahulu lalu parut hingga halus, gunakan bengkoang yang sudah diparut tadi pada wajah, diamkan selama lebih kurang 30 menit, lalu bilas dengan air sampai bersih. Sebelum menggunakan masker bengkoang terlebih dahulu bersihkan wajah.


Kedua LEMON
Lemon untuk memutihkan kulit

Seperti juga bengkoang, Lemon juga sejak lama dipercaya sebagai bahan alami yang mampu memutihkan kulit secara alami. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu mencerahkan kulit tanpa membuat kulit menjadi kering. Untuk penggunaan lemon sebagai pemutih kulit cukup mudah, ambil perasan lemon dan usapkan pada wajah, diamkan selama ½ jam, lalu bilas hingga bersih



                                                                                  
                                                                                 Ketiga PEPAYA
pepaya untuk memutihkan kulit

Buah yang satu ini memang berjuta manfaat, kandungan bahan alami pepaya yang hampir sama dengan alpha hydroxyacid mampu memberikan efek cerah pada kulit tanpa efek samping. Untuk mendapatkan kulit putih alami dengan pepaya ini caranya parut daging pepaya dan jadikan masker pada wajah anda, diamkan kurang lebih 20 menit, lalu bilas hingga bersih menggukan air.

Itulah tadi 3 bahan alami yang mampu memutihkan kulit secara alami. Untuk hasil maksimal anda bisa menggunakan masker dari 3 bahan alami diatas dua kali seminggu. Semoga bermanfaat, Anda juga bisa membaca artikel Ingin Kulit Wajah Cantik dan Sehat ? Gunakan Masker Tomat.

0 komentar:

Posting Komentar