Home » , , » Dahsyat! Tiga Cara Memutihkan Kulit yang Ampuh!

Dahsyat! Tiga Cara Memutihkan Kulit yang Ampuh!

Tiga Cara Memutihkan Kulit yang Ampuh--Cara memutihkan kulit agar lebih putih dan bersinar merupakan dambaan setiap wanita. Zaman sekarang, tak hanya wanita saja yang ingin memiliki kulit putih, tetapi juga kaum pria. Selain menambah percaya diri, kulit yang putih juga dapat menarik lawan jenis. Bebagai cara dilakukan oleh sebagian besar masyarakat agar kulit mereka tidak terlihat kusam, misalnya dengan menggunakan bodylotion, spa, dan perawatan kulit lainnya. Namun, cara tersebut belum tentu aman dan untuk digunakan. Banyak bahan kimia dan zat berbahaya yang mungkin malah membuat kulit Anda semakin kusam karena lapisan kulit rusak.

Cara Memutihkan Kulit

Cara memutihkan kulit secara alami menjadi alternatif bagi mereka yang mendambakan kulit putih bersinar. Untuk itu, kami akan uraikan tiga cara memutihkan kulit secara alami bagi Anda yang terganggu dengan kulit kusam Anda. Ingat, beberapa tips tidak bisa dilakukan secara instan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin dan teratur.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

  1. Menggunakan Masker dari Bengkoang atau Apel. Bengkoang memang terkenal sebagai buah yang dapat digunakan sebagai salah satu cara memutihkan kulit secara alami. Caranya: Cuci buah bengkoang hingga bersih. Parut lalu peras buah bengkoang dan ambil airnya saja. Diamkan air dari bengkoang itu selama beberapa saat dalam wadah misalnya dalam mangkok hingga terbentuk endapan berwarna putih pada bagian dasar mangkok. Gunakan endapan tersebut sebagai lulur pada bagian wajah sampai leher Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit wajah kering, Anda juga dapat mengganti bengkoang dengan apel.
  2. Menggunakan Wortel. Kulit putih tidak hanya untuk wajah saja, melainkan seluruh tubuh terutama bagian tangan dan kaki yang sering tidak tertutup dengan baju. Untuk itu tangan dan kaki juga perlu untuk dilulur dengan bahan-bahan alami. Wortel dapat Anda gunakan sebagai lulur pada bagian tangan dan kaki Anda. Wortel mengandung senyawa beta karoten alami sehingga baik dalam memutihkan kulit sekaligus menyehatkan. Caranya: Siapkan beberapa wortel yang telah dicuci sebelumnya. Blender wortel-wortel tersebut sampai benar-benar halus. Lalu tambahkan bodylotion pada wortel yang sudah diblender. Setelah tercampur, oleskan campuran tersebut ke bagian tangan dan kaki Anda secara merata. Diamkan beberapa saat lalu bilas menggunakan air bersih.
  3. Menggunakan Beras dan Minyak Zaitun. Satu ini tidak kalah ampuh dari dua cara diatas. Caranya: siapkan beras lalu tumbuk hingga halus. Campurkan minyak zaitun ke tumbukan beras. Oleskan tumbukan beras dengan campuran minya zaitun tersebut ke seluruh permukaan kulit terutama tangan dan kaki.
Itulah beberapa cara memutihkan kulit secara alami. Semoga cara memutihkan kulit diatas dapat bermanfaat bagi Anda dan agar Anda bisa merasakan manfaat berganda silahkan share untuk sahabat,saudara dan teman semua bisa melalui facebook, twitter atau email Anda.Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar