Home » , » Tips Memerahkan Bibir Secara Alami.

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami.

Tips Memerahkan Bibir Secara Alami.--Bibir merah, cerah, lembut dan kenyal akan membuat wanita semakin cantik dan menarik. Bahkan bibir sensual bisa menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan wajah , sempurnalah kecantikan seorang wanita yang memiliki wajah putih alami dan bibir merah merakah.

Namun seiring dengan waktu dan gaya hidup warna bibir bisa menjadi memudar bahkan terkesan hitam dan kusam. Kebiasaan merokok, terik sinar matahari berlebih, terlalu sering minum teh, kopi dalam kondisi terlalu panas serta kesalahan dalam memilih dan menggunakan makeup bibir menjadi faktor yang bisa membuat kelembaban bibir menghilang dan menyebabkan warna bibir menjadi hitam.

Lantas bagaimana cara mengembalikan warna bibir kembali merah merekah ? langkah awal yang perlu anda lakukan adalah merubah pola hidup anda, berhenti merokok dan menjaga kebersihan bibir sebelum tidur, pastikan anda telah membersihkan bibir dari makeup sebelum tidur. Namun itu saja belum cukup untuk mengembalikan kelembabab bibir secara alami.
bibir merah merekah secara alami

Nah kali ini kami akan berbagi dengan sahabat Sehat dan Cantik tips memerahkan bibir secara alami, yuk kita simak bersama :

1.Memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan Madu.
madu memerahkan bibir secara alami

Madu adalah karunia Tuhan dengan berjuta manfaat, selain untuk kesatahan madu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan. Untuk mengembalikan warna bibir agar merah merekah oleskan madu pada bibir Anda semalaman setiap hari, lakukan sampai beberapa minggu,  madu tidak hanya akan memerahkan bibir gelap saja, tapi madu juga akan membuat bibir anda semakin halus dan lembut.

2. Sari Lemon

Tak diragukan Lemon merupakan bahan alami yang berkhasiat mencerah kulit yang sudah terkenal. Untuk mengembalikan warna bibir anda merah merekah, oleskan sari lemon pada bibir anda dan pijat dengan lembut, lakukan setiap malam sebelum tidur, selain mencerhkan bibir lemon juga bermanfaat untuk melembutkan bibir anda.

3. Scrub Gula
Warna bibir berubah menjadi gelap disebabkan menumpuknya sel mati, oleh karenanya untuk mengembalikan warna bibir yang perlu dilakukan adalah mengangkat sel mati tersebut. Scrup gula adalah bahan alami yang sangat baik untuk mengelupas sel kulit mati di bibir anda. Caranya ambil tiga sendok makan gula dan campurkan dengan dua sendok butter atau mentega sehingga membentuk pasta. Gunakan pasta campuran gula dan mentega untuk mengelupas sel mati dibibir anda, lakukan secara teratur selama 3 kali dalam seminggu. Hal ini akan membuat bibir anda kembali merah secara alami.

4. Bit

Kandungan bahan alami dalam buah bit mampu membantu untuk membersihkan dan mencerahkan bibir. Oleskan jus buah bit pada bibir setiap hari untuk mengembalikan warna merah bibir secara alami.

5. Es Batu
Cara paling sederhana dan mudah untuk memerahkan bibir secara alami adalah mengoleskan es batu pada bibir anda. Es batu tidak saja akan mencerahkan, tapi es batu juga akan menjadikan bibir anda menjadi lembab dan segar.

Itulah beberapa Tips memerahkan bibir secara alami sangat mudah dan simple. Selamat mencoba dan dapatkan bibir indah merah merona bebas gelap. Jangan lupa berbagi kepada teman, sahabat dan saudara melalui facebook, twitter, email agar orang terdekat anda juga merasakan manfaatnya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar